Sabtu, 17 November 2012

Ingatlah Perang Khaibar Wahai Kaum Yahudi

Syeikh Yusuf Qaradhawi


“KHAIBAR, khaibar ya Yahud! Jaysyu Muhammad Saya’uud..! Asy-Sya’b yurid tahrir filastiin!!!”

(Ingatlah perang Khaibar wahai kaum Yahudi. Sesungguhnya pasukan Muhammad akan kembali mengalahkan kalian. Masyarakat menginginkan kemerdekaan Palestina). Begitulah di antara teriakan-teriakan jama’ah shalat Jum’at di Masjid Al-Azhar Mesir, beberapa jam lalu waktu Kairo, setelah mendengarkan khutbah Jum’at Syeikh Yusuf Qaradhawi, ketua Persatuan Ulama Islam se-dunia.

“Musuh-musuh Islam berusaha untuk mengurangi jumlah umat Islam, akan tetapi alam malah berbalik, justru jumlah umat Islam setiap hari bertambah. Israel ingin menghinakan umat Islam dengan segala macam cara dan berbagai senjata, akan tetapi tidak mungkin umat ini akan jatuh selamanya, yaitu umat Muhammad yang siap berperang di jalan Allah,” ungkap beliau.


“Bangsa Israel yang terkutuk melakukan kedzaliman kepada saudara-saudara kita di Gaza. Wahai bangsa Israel, sesungguhnya di depanmu ada umat yang besar sebagai umat yang satu, satu barisan, yang disatukan oleh Islam, dan disatukan oleh Muhammad SAW.

“Kita melihat ketika ibadah haji seluruh warna dan jenis berkumpul, dan diantara tanda-tanda kebesaran Allah adalah penciptaan langit dan bumi, tidak akan jatuh umat ini di hadapan kesombongan Israel, dialah umat Al-Qur’an dan umat Islam, dan ini adalah panggilan besar untuk umat islam yaitu dakwah yang tidak ada keraguan di dalamnya, maka kami mengajak seluruh dunia bebaskanlah diri kalian dari menyembah hawa nafsu, dan dari menyembah selain Allah swt, dan menyembah manusia satu sama lain, wahai ahli kitab mari kita bersatu!

“Ini adalah dakwah untuk umat manusia seluruhnya, untuk saudara kita di Mesir, dan seluruh dunia, karena kita menganggap seluruh dunia ini adalah saudara bagi yang lain kecuali yang membusungkan dada dan mengikuti kemauan syetan,” demikian Syeikh Qardawi.

1 komentar:

ito al-fath mengatakan...

Ingatlah perang Khaibar wahai kaum Yahudi. Sesungguhnya pasukan Muhammad akan kembali mengalahkan kalian. Masyarakat menginginkan kemerdekaan Palestina

Posting Komentar